TERM AND CONDITION





Berikut sarat dan ketentuan yang berlaku di Galery Busana Muslim Almira Collection.

1. Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan di kirim ke pelanggan/pemesan setelah kami menerima pembayaran berikut konfirmasi dari pelanggan.

2. Kami akan menghubungi pelanggan via sms, tlp atau email untuk melakukan konfirmasi paling lambat 24 jam setelah order kami terima, (kecuali hari minggu dan hari libur).
(kami menyarankan setelah anda mengisi Form pemesanan, anda Sms ke No kami, isi SMS "pemesanan baju" agar proses lebih cepat)

3. Jika pada saat bersamaan, ada 2 pelanggan yang tertarik membeli produk yang sama, maka pihak Almira Collection akan menjual kepada pelanggan yang pertama kali mengirim kan form pemesanan kepada kami.

4. Untuk pengiriman kami menggunakan jada TIKI dengan tariff reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif yang lain.

5. Kami menjamin semua barang / busana muslim telah kami cek terlebih dahulu sebelum di kirim ke pelanggan, jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam 24 jam setelah barang di terima silahkan hubungi kami melalui email almira.collection@yahoo.co.id atau VIA Sms dan tlp. Kami sarankan via Sms atau tlp sehingga dapat kami proses dengan cepat, Kami akan menjelaskan proses retur barang. Sarat mutlak barang tidak di pakai dan paling lama barang di kembalikan kepada kami 3 hari setelah barang di terima.

6. Jika barang gagal terkirim ke alamat pelanggan, yang di sebabkan jasa pengiriman atau kesalahan dari Almira Collection, dan pelanggan dapat memperlihatkan bukti transfer, kami akan mengganti uang pelanggan sepenuh nya 100%.

7. Uang pelanggan tidak di ganti : jika pelanggan menyatakan kiriman nya tidak di terima, tetapi Almira Collection bersama jasa pengiriman telah mempunyai bukti, bahwa barang telah di terima berupa tanda tangan dan nama jelas si penerima.

8. Simpan selalu bukti transfer atau bukti setor jiga sewaktu-waktu di perlukan.

Galeri Busana Muslim Almira Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar