TANYA JAWAB

Tanya : bagai mana cara pebelian dan pembayaran produk yang ada di galery busana muslim Almira Collection ?

Jawab : Gampang sekali, klik Form pemesanan setelah itu isi form pemesanan dengan data yang sebenar nya dan masukan kode baju yang anda ingin, warna dan ukuran jangan lupa yah, setelah itu bank mana yang akan anda kirim pembayaran, sementara ini kami hanya mempunyai rekening di bank BCA dan MANDIRI, trus jangan lupa cek kembali supaya tidak ada kesalahan dalam pengisian, setelah anda yakin dan benar klik selesai atau submit, maka order atau pesanan anda akan terkirim ke email kami, dan kami akan langsung memberikan konfirmasi kepada anda setelah stok barang yang anda pesan sudah kami siapkan.


Tanya : apakah aman bagi saya untuk melakukan transaksi online?
 
Jawab : untuk saat ini, kami hanya menerima pembayaran via transfer bank, jadi aman bagi anda, karena uang di transfer langsung dari rekening bank anda ke rekening bank kami, lokasi kami pun jelas alamat nya, apa bila anda di wilayah Bandung, maka anda bisa mendatangi showroom kami di alamat kami.
 
Tanya : berapa lama proses pengiriman barang?

Jawab : untuk kota tujuan JABODETABEK lama pengiriman 2-3 hari kerja setelah kami terima konfirmasi pembayaran dari anda, sedangkan di luar area JABODETABEK dan BANDUNG sekitar 3-6 hari kerja, silahkan klik www.tiki-online.com untuk info pengiriman.

Tanya : dapatkah saya membayar cash pada saat pengiriman barang?  

Jawab : maaf, untuk saat ini kami belum melayani pembayaran Cash On Delivery.

Tanya : apakah saya bisa melihat produk yang di jual secara langsung?

Jawab : BISA, apabila anda datang langsung ke showroom busana muslim kami.

Tanya : bagaimana jika barang yang saya pesan dan sudah saya bayar belum saya terima juga?

Jawab : kami mengerti kekhawatiran anda, kami memberikan jaminan UANG KEMBALI 100%, apabila anda tidak menerima barang yang anda pesan padahal ada bukti bayar/bukti transfer. Jika barang tidak sampai ke alamat anda, yang di sebabkan oleh kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan dari kami. Setelah anda memperlihatkan bukti transfer dan kami sudah konfirmasi kepada jasa pengiriman, maka kami akan segera mengembalikan uang anda sepenuh nya. Karena kepercayaan dari anda adalah amanat dan harta yang tak ternilai harganya.


Tanya : Apakah produk yang cacat produksi bisa kami kembalikan?

Jawab : Bisa. Kami akan mengganti produk yang cacat produksi dengan produk baru.


Tanya :apakah boleh saya menukar barang yang di pesan dengan kode,warna dan ukuran lain?

Jawab : maaf, untuk saat ini kami tidak melayani penukaran barang,kami hanya akan menerima penukaran barang jika barang yang anda terima rusak/cacad peroduksi atau terjadi kerusakan pada barang sewaktu dalam perjalanan. Anda dapat memberitahukan kepada kami dalam waktu 24 jam, setelah barang di terima melalui SMS/TELEPON/EMAIL/YM, dan kami akan mengkonfirmasikan proses retur barang. Syarat mutlak barang tersebut tidak di pakai dan paling lambat dikembalikan ke kami dalam jangka waktu 3 hari setelah barang kami terima.


Tanya : berapa minimum order untuk pembelian di galery busana muslim Almira Collection?

Jawab : tidak ada minimum order, kami akan melayani anda berapapun jumlah pembelian.


Tanya : bagaimana jika saya ingin menjadi agent galery busana muslim Almira Collection? Apakah Almira Collection dapat mengirimkan catalog cetak untuk saya?

Jawab : silahkan hubungi kami, melalui YM,EMAIL ataupun TELEPON dan sms, kami akan sangat senang menjelaskan nya pada anda. Web ini berfungsi sebagai catalog online sehingga kami tidak memproduksi catalog cetak.

Galeri Busana Muslim Almira Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar